SEKRETARIS

Berdasarkan Peraturan Bupati Rejang Lebong Nomor 55 Tahun 2016 Tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong sebagaimana dimaksud pada ketentuan pasal 7, Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas dinas lingkup kesekretariatan meliputi pengelolaan administrasi umum, keuangan dan penyusunan program. Untuk melaksanakan tugasnya sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Sekretariat mempunyai Fungsi sebagai berikut:

  1. Penyusunan rencana program dan kegiatan kesekretariatan;
  2. Pengkoordinasian penuyusunan perencanaan program dinas;
  3. Pelaksanaan dan penyelenggara pelayanan administrasi kesekretariatan Dinas meliputi administrasi umum, kepegawaian keuangan, dan kerumah tanggaan dinas;
  4. Pengelolaan dan pemberdayaan sumber daya manusia. pengembangan organisasi dan ketatalaksanaan;
  5. Pelaksanaan dan pemberdayaan sumber daya manusia, pengembangan organisasi dan ketatalaksanaan;
  6. Penyiapan bahan pembinaan, pengawasan tugas-tugas dinas;
  7. Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan kesekretariatan;
  8. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Kepala Dinas terkait dengan tugas   dan fungsinya